Kuliner Bakso

bakso

Kuliner Bakso Yang Enak Di Medan

Kuliner Bakso Yang Enak Di Medan – Makanan ini bisa dibilang paling gampang di temukan di Kota Medan. Jika anda datang ke Kota Medan anda bisa mampir ke beberapa warung bakso yang ada di Medan untuk mencoba bakso buatan orang Medan.

Berikut tempat makan bakso yang enak di Medan:

1. Bakso Binaria

bakso

Bakso Binaria dulunya berjualan di sekitaran Lapangan Merdeka dan kini telah pindah lokasi ke jalan sutomo No. 51, Gaharu, Medan. Selain berjualan bakso disini juga tersedian mi ayam. Untuk pilihan mi tersedia mi kuning dan mi hun.

Bakso terbuat dari daging sapi dan rasanya enak, untuk harga bakso binaria dikenakan Rp 15.000 per mangkoknya.

2. Bakso dan Ceker Bang Dicky

bakso

Bakso disini terbuat dari daging ayam, dalam satu mangkok terdapat bakso ayam dengan ditambah potongan daging ayam di seporsinya. Selain bakso, warung ini juga menyediakan ceker ayam yang enak.

Jadi bagi penggemar bakso dan ceker ayam bisa makan ditempat ini, lokasi Bakso dan Ceker Bang Dicky terletak di Jalan Krakatau seberang Roti Garuda. Untuk harga bakso Bang Dicky di kenakan Rp 13.000 per mangkok.

3. Bakso Mandala

bakso

Bakso Mandala buka mulai maghrib dan selalu ramai dengan pembeli, rasanya enak dan juga murah menjadi daya pikat tersendiri di tempat ini. Karena berjualan didepan sebuah toko emas membuat meja disini sangat terbatas.

Kebanyakan pembeli memilih untuk dibungkus karena terbatasnya bangku dan meja yang ada di tempat ini. Untuk harga bakso mandala dikenakan Rp 10.000 untuk per mangkoknya. Lokasinya berada di Jalan Mandala tidak jauh dari simpang di depan Toko Mas Pulungan.

4. Bakso Mas Sabar

bakso

Jika anda makan di tempat ini, dijamin anda pasti kenyang sehabis makan di Bakso Mas Sabar. Selain enak porsinya juga banyak sampai untuk kerupuk, bawang goreng, dan daun sop dipisah dengan piring kecil. Bakso disini terbuat dari daging ayam.

Untuk harga Bakso Mas Sabar seharga Rp 15.000 per mangkoknya dan lokasi Bakso Mas Sabar berada di Jalan Krakatau dekat simpang Pasar 3.

Comments are closed.