Havana Cafe

havana cafe

Havana Cafe Khas Kuba Medan

Havana Cafe Khas Kuba Medan – Havana Cafe adalah tempat nongkrong di medan yang murah, cafe ini mengusung tema Amerika Latin. Oleh karena itu jika kita memasuki ruangan ini kita akan serasa berada di bar amerika Latin.

Terdapat dua spot di Havana Cafe yaitu indoor dan outdoor, tempatnya sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman sambil mengobrol. Jika anda datang bersama pasangan anda bisa memilih duduk di kursi samping kolam renang yang membuat susana menjadi lebih romantis dengan pasangan anda.

Cafe di Medan ini adalah cafe pertama kali yang menyediakan masakan khas Kuba, jadi anda tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk merasakan masakan khas Kuba. Desain interior dan arsitektur bangunan Havana cafe cukup kekinian, ada beberapa spot yang sangat cocok untuk berfoto ria.

Jika anda tertarik untuk pergi ke tempat ini, anda bisa datang kelokasi Havana Cafe yang terletak di Jalan Sei Bingei No: 11/13 Medan. Walaupun belum lama di buka dan tidak pernah melakukan promosi, suasana di cafe ini tetap ramai di kunjungi orang terlebih pada hari sabtu dan hari minggu.

havana cafe

Papan menu yang sangat informatif, dikarenakan tulisan makanan yang sedikit membingungkan maka di papan menu ditampilkan foto dan penjelasan singkat tentang makanan yang tersedia ada juga info yang menarik tentang negara kuba. Selain itu di ruangan indoor juga ada terpampang poster “Even Castro can’t smoke here” yang artinya menghimbau kita untuk tidak merokok didalam ruangan.

Disini tersedia masakan khas kuba yang ada di Amerika Latin diantaranya garlic roasted chicken,Roasted Spicy Dory with lemon, Sandwich with ham and swiss cheese, dan masih ada banyak lagi makanan yang disediakan. yang dihidangkan dengan sedikit sayuran dan potongan pisang.

Jika anda ingin berkumpul bersama teman atau nongkrong santai anda bisa mencoba datang ke Havana Cafe dan bisa juga mencoba masakan khas Kuba sambil berkumpul bersama teman anda. Rasakanlah suasana yang mirip dengan bar Amerika latin yang ada di luar negeri.

Comments are closed.